Kapolsek Amurang Diganti, Ini Daftar Pejabat yang Dilantik Polres Minsel

Norman Octovianus
Polres Minsel menggelar sertijab pada Jumat (22/3/2024). Ilustrasi/Okezone

MINSEL, iNewsManado.com – Jajaran Kepolisian resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Sertijab dan pengambilan sumpah pejabat Polri di Graha Tatag Trawang Tungga, Jumat (22/03/2024).

Kapolres Minsel AKBP Feri R Sitorus memimpin sertijab dengan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Sulut nomor ST/123/III/2024, tanggal 7 Maret 2024, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Pejabat yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Amurang dari Iptu Jotje Estevanus Pajow kepada Iptu Steven Hengki Pitoy yang sebelumnya menjabat PS. Kasikum Polres Minsel. Iptu Jotje Estevanus Pajow selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Minsel.

Kemudian, Kasikum dari Iptu Steven Hengki Pitoy kepada AKP Ferly Mengko, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Binops Bag Ops Polres Minsel.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel,” ujar Kapolres Minsel di hadapan Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, para pejabat utama, Kapolsek jajaran, perwira dan brigadir serta pengurus cabang Bhayangkari Minsel.

Dia menambahkan, kepada pejabat yang baru diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. “Semangat dalam bertugas, terus perkuat soliditas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kapolres.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network