Sambut Ramadhan, Novotel Manado Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Al-Ikhwan

Subhan Sabu
Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Novotel Manado menggelar Buka Puasa bersama anak Panti Asuhan Al-Ikhwan (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Novotel Manado menggelar Buka Puasa bersama anak Panti Asuhan Al-Ikhwan, rekan-rekan Media Nasional dan Media Lokal, tamu corporate dan hotel sekitar, di area The Square Restaurant, Selasa(12/3/2024).
 
Rangkaian acara diawali dengan ucapan selamat datang dari Management, sholat maghrib berjamaah, makan malam bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al- Ikhwan dan beberapa pengurus Panti Asuhan.

Serangkaian dengan acara buka puasa bersama, General Manager Novotel Manado, Whisnu Wijaya mengatakan Accor Indonesia meluncurkan penawaran menarik melalui penawaran ekslusif ‘2X ALL Dining Offer’ yang berlangsung dari 7 Maret hingga 31 Mei 2024 dimana bagi anggota ALL – Accor Live Limitless, dapat menikmati beberapa keuntungan seperti mendapatkan 2x Reward Point saat bersantap di restoran atau saat berbuka puasa di Novotel Manado.

“Dalam Bulan Suci Ramadhan, Accor Indonesia juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia yang dikelola oleh “Yayasan Peduli Tunas Bangsa”,” kata Whisnu.

Whisnu Wijaya menambahkan untuk para perusahaan ataupun komunitas yang ingin berbuka puasa, Novotel Manado menyediakan paket buka puasa dengan menu makan malam bertema Arabian yang tersedia setiap hari Jumat.

Dan untuk menikmati paket buka puasa ini cukup merogoh kocek mulai dari Rp200.000 saja para tamu bisa menikmati makanan mulai dari Tajil, Makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network