AHM Hadirkan Semua Produk Lengkapnya di IIMS 2024

Subhan Sabu
AHM hadirkan semua produk lengkapnya di Indonesia International Motor Show 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - PT Astra Honda Motor (AHM) menyajikan produk lengkap sepeda motor Honda pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat yang berlangsung sejak 15 sampai 25 Februari 2024.

Booth AHM hadir menyapa di Hall C3 JIExpo dengan rangkai kegiatan menarik melalui tema “One HEART. - #SatuHATIPenuhArti”. Melalui tema tersebut, booth AHM memberikan pengalaman serta mengajak para pengunjung untuk beriringan penuh semangat dalam mengejar impian bersama sepeda motor Honda.
 
Di Booth AHM para pengunjung juga dapat melihat secara langsung berbagai model sepeda motor Honda yang dipajang dalam enam zona. 

Pada zona fashion, AHM menghadirkan berbagai produk sepeda motor Honda yang dapat merepresentasikan gaya hidup yang lebih kekinian, seperti model teranyar Honda yakni New Honda Stylo 160 ditemani Honda Scoopy, Honda Genio dan CT125. 

AHM juga menghadirkan New Honda Stylo 160 modifikasi bergaya street yang memberikan inspirasi bergaya saat berkendara.
 
Pada Zona Racing, DNA balap Honda bisa dirasakan melalui tiga model yang dilapisi livery AHRT. Mulai dari CBR250RR yang ditunggangi Rheza Danica Ahrens dalam meraih juara Asia Production (AP250) pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) dan NSF250R yang gunakan Vega Ega Pratama dalam meraih juara ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network