Miss Indonesia Audrey Vanessa Tiba di India, Gadis Manado Ini Siap Unjuk Gigi di Miss World 2024

Wiwie Heriyani
Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa, akhirnya menginjakkan kakinya di New Delhi, India, pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsManado.id - Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa, akhirnya menginjakkan kakinya di New Delhi, India, pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024.

Kedatangannya di ibu kota India itu dibagikan melalui sebuah potret yang baru-baru ini diunggah oleh Audrey di akun Instagramnya.

Dalam potret tersebut, Audrey terlihat berfoto sambil mengibarkan bendera merah putih kebanggaan Indonesia dan tersenyum manis.

Juga terlihat empat koper besar berwarna hitam dengan lambang bendera merah putih yang masing-masing bertuliskan 'Miss Indonesia' berjejer rapi di depannya.

"Here now in India for the 71st Miss World @missworld," tulis Audrey dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @audreyyvanessa, pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024.

Kedatangan Audrey di New Delhi, India, bertujuan untuk mengikuti ajang kecantikan internasional, Miss World 2024. Audrey sendiri berangkat menuju New Delhi, India, sejak hari Sabtu, tanggal 17 Februari 2024.

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network