Ini 5 Permen Paling Pedas di Dunia, Nomor 5 Sering Dijadikan Prank Hari Valentine

Wilda Fajriah
Permen paling pedas di dunia (Foto ilustrasi: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Permen pada umumnya sangat identik dengan rasanya yang manis. Namun, terlepas dari rasanya yang manis ternyata ada juga beberapa diantaranya merupakan permen paling pedas di dunia. 

Ya, jangan salah, ternyata tidak semua permen memiliki rasa yang manis. Beberapa permen memang diciptakan dengan rasa pedas, bahkan mendapat julukan sebagai permen paling pedas di dunia. 

Penasaran apa saja permen yang memiliki rasa pedas tersebut? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Dirangkum MNC Portal, berikut daftarnya.

1. Kick'n Mango-Lime Red Hots

Banyak permen internasional didasarkan pada kombinasi buah dan cabai seperti Kick'n Mango-Lime Red Hots. Ini merupakan kombinasi antara asam dan pedas. Bersiaplah untuk rasa yang benar-benar menggugah selera.

2. Sweet Heat: Starburst and Skittles

Dikenal karena rasa buahnya yang asam, Starburst dan Skittles sekarang menawarkan rasa ekstra panas dengan lini Sweet Heat mereka. Jika ada yang lebih baik dari permen buah asam, itu adalah permen buah pedas!

3. Sour Patch Kids Fire

Pertama rasa dari permen ini adalah asam, lalu manis, dan kemudian pedas. Permen unik ini menjadi sangat terkenal karena bisa menghasilkan rasa yang berbeda-beda sekali makan.

4. Atomic Fireballs

Tidak ada cara untuk meremehkan panas dalam permen dengan nama seperti itu! Diciptakan oleh perusahaan Lemonheads, Atomic Fireballs membuktikan bahwa permen berbahan dasar kayu manis dapat menghasilkan panas yang sama seperti permen lainnya. Nah… dengan sedikit bantuan capsaicin, bahan kimia super pedas yang membuat cabai terasa pedas..

5. Hot Cinnamon Candy Flaming Hearts

Seperti Sour Patch, Hot Cinnamon Candy Flaming Hearts mungkin terlihat manis, tetapi mereka mengemas pukulan yang terkenal panas. Permen pedas ini sering dijadikan prank para pasangan dan memberikannya di Hari Valentine.

Editor : Norman Octavianus

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network