Kakanwil Kemenkumham Sulut Tinjau Aktivitas Penerbangan Internasional di Bandara Sam Ratulangi

Subhan Sabu
Ronald Lumbuun tinjau penerbangan internasional di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dalam rangka Libur perayaan Natal dan Tahun Baru (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Sitorus melakukan peninjauan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dalam rangka Libur perayaan Natal dan Tahun Baru.

Sesampainya di Bandara Sam Ratulangi, Kakanwil langsung meninjau aktivitas yang ada di ruang keberangkatan internasional mulai dari ruangan pemeriksaan barang bawaan (Afsec) sampai loket pemeriksaan keimigrasian (Foreigner).

"Ini untuk memastikan keberangkatan dan kedatangan Internasional di Bandara Sam Ratulangi saat libur Nataru dapat berjalan dengan lancar," kata Roanald Lumbuun, Senin (25/12/2023.

Selanjutnya, Kakanwil juga ke ruangan kedatangan internasional untuk melihat langsung aktivitas kedatangan  pesawat Scott Tiger dari Singapura di ruangan Kedatangan Internasional. Kakanwil meninjau langsung pemeriksaan Keimigrasian di ruangan All Passports. 

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network