Seorang Wanita di Minahasa Selatan Babak Belur Dianiaya kakak Kandung Sendiri

Subhan Sabu
JP alias Jusak (52), pelaku penganiayaan terhadap adik kandungnya sendiri di Minahasa Selatan (Foto : Istimewa)

MINSEL, iNewsManado.com - Hanya karena batu asah, seorang wanita di Minahasa Selatan (Minsel) bernama Juliana, mengalami penderitaan akibat pemukulan oleh kakak kandungnya, JP alias Jusak (52). Kejadian tersebut terjadi di Desa Paslaten Satu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minsel.

Kapolres Minsel, AKBP Feri R. Sitorus, menjelaskan bahwa kasus penganiayaan ini terjadi pada Minggu (19/11/2023), yang dilakukan oleh tersangka JP terhadap korban, yang juga merupakan adik perempuannya.

"Korban, yaitu Juliana, adalah adik kandung pelaku. Awalnya, pelaku datang untuk menanyakan batu asah atau batu gosok, namun korban tidak tahu. Kemudian, pelaku menganiaya korban dengan memukul menggunakan tangan, mengenai wajah, mata, dan hidung korban, sehingga mengeluarkan darah," ujar Kapolres, Sabtu (25/11/202).

Korban kemudian melapor ke Polsek Tumpaan. Dalam surat pengaduan yang ditandatangani oleh korban, disebutkan bahwa korban tidak ingin membuat laporan resmi karena merasa tidak tega melaporkan kakak kandungnya.

"Korban ingin masalah tersebut diselesaikan melalui mekanisme RJ (Restorative Justice) atau secara kekeluargaan," kata Kapolres.

Pihak Polsek Tumpaan segera mencari pelaku, namun sayangnya, pelaku tidak berada di tempat. Anak korban sudah mengunggah kasus penganiayaan ini di media sosial.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network