Final Piala Super Spanyol 2021: Lawan Athletic Bilbao, Carlo Ancelotti Beber Strategi Real Madrid

Ilham Sigit Pratama
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid. (Foto: Istimewa)

RIYADH, iNews.id – Final Piala Super Spanyol 2021 akan memertemukan Athletic Bilbao vs Real Madrid. Jelang laga, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji solidnya organisasi permainan Athletic Bilbao, calon lawan di final Piala Super Spanyol 2021, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Pria asal Italia itu lantas mengisyaratkan Los Blancos bermain pragmatis.

Sebagaimana diketahui, final Piala Super Spanyol 2021-2022 akan mempertemukan Real Madrid vs Athletic Bilbao di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi. Ancelotti mengaku sangat antusias dan tidak sabar menjalani partai final perdananya sejak kembali ditunjuk menangani Madrid.

 “Kembali ke final selalu spesial, terlebih bersama Real Madrid. Kepribadian dan karakter yang dimiliki tim membuat saya tenang,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Minggu (16/1/2022).

Kendati demikian, Carletto memperkirakan laga kontra Athletic akan sulit. Oleh sebab itu, dia akan terus mempelajari kelemahan dan kekuatan Los Leones.

“Kami harus menganalisis lawan, kami cukup saling mengenal (kekuatan dan kelemahan) satu sama lain karena kami sudah cukup sering bertemu (Bilbao),” sambung pelatih berusia 62 tahun itu.

Pertahanan solid dan kolektivitas organisasi permainan lawan menjadi fokus utama Ancelotti. Dia pun mewaspadai kualitas eksekusi bola mati Bilbao.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network