124 Pemain Lolos ke Tahap Akhir Seleksi Fisik Timnas U 17 di Manado

Subhan Sabu
124 Pemain Lolos ke Tahap Akhir Seleksi Fisik Timnas U-17 di Manado (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Sebanyak 124 pemain dari Empat Provinsi (Sulut, Sulteng, Gorontalo, Maluku Utara) terjaring dan akan memasuki tahap akhir seleksi fisik tim nasional (Timnas) U-17 yang dilaksanakan di Manado.

Sulut United sebagai panitia pelaksana yang ditunjuk PSSI telah menyelesaikan proses seleksi administrasi pada 27 Juli 2023 diikuti seleksi fisik hingga hari ini Jumat (28/7/2023). 

Ketua Panitia Seleksi, Vian Rondonuwu mengatakan nantinya tahap akhir seleksi yaitu tahap seleksi pertandingan yang akan dipantau langsung oleh tim talent scouting PSSI

"Tim scouting PSSI diketuai coach Indra Sjafri bersama dengan coach Rully Nere dan coach Firman Utina akan memantau kemampuan dari para pemain-pemain muda dari empat provinsi tersebut," kata Vian, Jumat (28/7/2023).

Seleksi akan berlangsung besok hari Sabtu, 29 Juli 2023 di Stadion Klabat, Manado mulai pukul 07.00 pagi yang akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

Turut hadir juga Sekjen PSSI Pusat yaitu Yunus Nusi serta Exco PSSI, Endri Erawan. Sementara beberapa pejabat teras dari Pemprov Sulut, KONI Sulut dan Asprov Sulut juga akan hadir pada seleksi kali ini

"Untuk sambutan dari PSSI pusat pada kegiatan akan diwakilkan oleh Zainudin Amali selaku Wakil Ketua Umum PSSI," ujarnya.
 

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network