Telkom Pastikan Layanan Broadband Makin Baik Pasca Integrasi IndiHome ke Telkomsel

Subhan Sabu
Komisaris PT Telkom, Rizal Mallarangeng, saat memberikan keterangan terkait integrasi indihome (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - PT Telkom memastikan integrasi IndiHome ke Telkomsel akan meningkatkan customer experience sehingga masyarakat semakin nyaman menggunakan internet.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisaris PT Telkom, Rizal Mallarangeng saat kunjungannya ke Manado. IndiHome resmi berada dalam pengelolaan Telkomsel terhitung mulai 1 Juli 2023.

Integrasi IndiHome ke Telkomsel merupakan tonggak penting bagi implementasi inisiatif fixed mobile convergence (FMC) TelkomGroup, guna menciptakan dampak berkelanjutan di masyarakat, seperti menghadirkan layanan broadband yang lebih luas, merata dan handal.

“Kita berharap dalam pengelolaan Telkomsel IndiHome akan semakin baik, dan kita akan terus mengawal proses integrasi ini agar berjalan dengan baik,” ujar Rizal, Senin (17/7/2023).

Telkom kata Rizal ingin melayani masyarakat dengan lebih baik di tengah situasi teknologi yang terus berubah dengan meningkatkan customer experience sehingga masyarakat merasa nyaman saat berselancar di internet sambil meningkatkan efisiensi Telkom.

Selain meningkatkan customer experience, menurut Rizal integrasi ini juga akan sangat berpengaruh terhadap potensi pertumbuhan bisnis perusahaan, melalui penerapan lima strategi utama (Five Bold Moves).

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network