Siswi SMP Diperkosa 5 Pria Bergantian di Ruang Kelas, Pelakunya Sopir dan Kuli Bangunan

sulaiman nai
Ilustrasi pemerkosaan siswi SMP di Jeneponto oleh 5 pria di ruang kelas sekolah. (Foto : MNC)

MANADO, iNewsManado.com - Siswi SMP menjadi korban pemerkosaan lima pria di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Korban yang dibawa para pelaku ke salah satu sekolah dan diperkosa bergantian dalam ruang kelas.

Informasi diperoleh, awalnya korban hendak pergi ke masid untuk sholat tarawih berjamaah. Namun saat melintas di jalan desa, dia dicegat kelima pelaku yang berprofesi sebagai sopir dan kuli bangunan.

Kanit III Resmob Polres Jeneponto Iptu Uji Mughi mengatakan, pemerkosaan ini terjadi di lingkungan Borong Bira, Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Jeneponto.

"Tiga pelaku sudah ditangkap setelah menerima laporan korban. Sedangkan dua orang masih diburu tim Resmob," ujarnya dilansir dari iNews.id, Senin (10/4/2023).

Menurutnya, ketiga pelaku ditangkap di kediaman masing-masing. Saat penangkapan, tim Pegasus Resmob Polres Jeneponto sempat dihalangi keluarga pelaku, namun situasi bisa dikendalikan dan ketiganya dibawa ke Mapolres.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, dua dari tiga pelaku mengakui perbuatannya yang telah memerkosa korban.

"Dari keterangan korban, pelaku memerkosa korban di ruang kelas sekolah," katanya.

Saat ini, polisi masih memburu dua pelaku yang masih buron. Sementara tiga pelaku yang ditangkap sudah mendekam di sel tahanan sementara di Mapolres Jeneponto. 

Mereka dijerat dengan Pasal 81 Undang- undang Nomor 35 Tajun 204 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Editor : Donald

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network