Israel Ikut ANOC World Beach Games di Bali 5 Agustus 2023, Wayan Koster Bungkam?

Chusna Mohammad, Norman Octavianus
Wayan Koster, gubernur bali. Foto/Istimewa

DENPASAR, iNewsManado.com - Israel akan mengirimkan para atletnya untuk mengikuti event ANOC World Beach Games di Bali pada 5-12 Agustus 2023. 

ANOC World Beach Games merupakan Pesta Olahraga Pantai Dunia sebuah acara multi-olahraga pantai dan air internasional yang diselenggarakan oleh Association of National Olympic Committees (ANOC).

Aquathlon, bola tangan pantai, sepak bola pantai, tenis pantai, tenis lapangan, bola voli pantai, polo air pantai, gulat pantai, layang-layang, dan renang perairan terbuka akan menjadi cabang olahraga yang akan dipertandingkan. 

Nah, Israel menjadi salah satu kontestan yang akan berpartisipasi dalam event yang akan digelar 5-22 Agustus 2023.

Menariknya, sorotan kedatangan Israel jadi hal penting diangkat. Sebab, sebelumnya Pemprov Bali melalui Gubernur Bali Wayan Koster menolak partisipasi Israel dalam ajang Piala Dunia U-20 sehingga membuat Indonesia batal menjadi tuan rumah. 

Pada event kali ini, gubernur Bali Wayan Koster seakan bungkam dan mendelegasikan pernyataan lewat Wakil Gubernur Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. 

Pun, ketika disinggung apakah akan melakukan penolakan partisipasi Israel di event tersebut, Wakil Gubernur Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati memberikan jawaban mengejutkan. 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network