Makassar, iNewsManado.com - Telkomsel memastikan seluruh kanal layanan pelanggan selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka, serta GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.
Telkomsel telah menyiagakan 34 GraPARI berkolaborasi dengan lebih dari 3.391 Mitra Outlet, 24 TAP dan 165 Direct Sales di Regional Sulawesi, serta menghadirkan layanan Posko Telkomsel Siaga yang tersedia di sejumlah titik keramaian dan area transit transportasi mudik untuk melayani kebutuhan pelanggan secara offline (walk-in).
Menyambut momen RAFI 2023, Telkomsel Regional Sulawesi terus melampaui ekspektasi pelanggan dengan mempertegas peran terdepan sebagai digital society enabler melalui sejumlah program serta aktivitas yang telah dipersiapkan untuk pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan mobile broadband andal berteknologi terdepan.
Telkomsel juga menjamin ketersediaan produk, layanan, dan platform digital unggulan, program loyalitas pelanggan, hingga aktivitas berbagi kebaikan dengan sesama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).
Mendorong semangat ‘Nyalakan Kebersamaan’, Telkomsel berharap dapat terus membuka lebih banyak peluang dalam mendampingi kehangatan aktivitas dan silaturahmi masyarakat di sepanjang momen RAFI 2023, bersamaan dengan pemerintah yang telah membuka kemudahan pembatasan aktivitas masyarakat pasca masa pandemi COVID-19 yang semakin mereda.
Editor : Subhan Sabu
Artikel Terkait