Seks di Dalam Mobil, Beberapa Selebritas Ini Mengaku Pernah Melakukannya

Wahyu Sibarani
Lewis Hamilton (kiri) bersama mantan kekasihnya Nicole Sherzinger. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sudah bukan hal tabu yang dilakukan oleh para selebritas dunia ini, yakni dengan berhubungan seks di dalam mobil. Akan tetapi, walupun di dalam mobil pribadi, saat melakukannya tidak juga harus di sembarang tempat. Ada wilayah publik yang jelas-jelas terlarang untuk melakukan hal tersebut. 

Uniknya juga, ternyata cukup banyak selebritas dunia yang mengaku pernah berhubungan seks di dalam mobil. Menurut mereka kegiatan seks di dalam mobil itu jauh lebih unik dibandingkan saat di kamar. Nah, siapa saja yang pernah melakukannya? Berikut ini para selebritas tersebut:

1. Lewis Hamilton dan Nicole Sherzinger

Peraih gelar 7 kali juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton ternyata mengaku pernah melakuan seks di dalam mobil bersama mantan kekasihnya, Nicole Sherzinger. Dalam pengakuannya di majalah Playboy 2015 lalu, Lewis Hamilton mengatakan Nicole Sherzinger yang penyanyi dari The Pussycat Dolls justru paling menunggu jika diajak bermesraan di dalam mobil. 

"Kalau dibilang seks yang paling menakjubkan, tidak ada yang menyamai seks di dalam mobil," kata Lewis Hamilton seperti dikutip The Daily Star.

2. Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton

Aktis Angelina Jolie punya pengalaman seks yang unik sebelum berkenalan dengan Brad Pitt. Salah satu kegiatan romantis yang menghebohkan adalah kala dia dan kekasihnya waktu itu Billy Bob Thornton datang ke MTV Movie Awards 2000.

Saat itu selama perjalanan ke lokasi acara Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton berhubungan seks di limousine yang mereka gunakan. Saat berpacaran Billy Bob Thornton dan Angelina Jolie memang tergolong sangat ekspresif.

3. Kirsten Dunst dan Jake Gyllenhaal

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network