Usai Liburan dari Turki, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Terlihat di Mal, Apakah Tak Jalani Karantina?

Vania Ika Aldida
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Foto: Instagram Mulan Jameela)

JAKARTA, iNews.id - Adam Deni, seorang penggiat sosial media membuka suara terkait dengan kewajiban pemberlakuan karantina bagi warga negara Indonesia usai berlibur ke luar negeri. Selepas Rachel Vennya yang kasusnya sempat viral, Adam Deni kini menyentil sang musisi Ahmad Dhani bersama keluarganya yang baru pulang dari Turki untuk liburan

Tampak Adam Deni melalui akun Instagramnya menerima DM dari seseorang yang identitasnya dirahasiakan. Dalam pesan tersebut orang itu mengatakan jika dirinya telah bertemu Ahmad Dhani bersama keluarganya di Cappadocia, Turki, untuk menaiki balon udara lantaran berada dalam satu bus yang sama. 

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Cappadocia Turki pada tanggal 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau, di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," ujar orang tersebut dalam screenshoot yang diunggah Adam Deni di Instagramnya, Minggu (12/12/2021). 

Tetapi, setelah sampai di Indonesia disaat pemerintah telah memberlakukan karantina wajib selama 10 hari, justru Ahmad Dhani bersama keluarga malah bebas berkeliaran tanpa mengikuti kewajiban tersebut. Bahkan Dhani dan Mulan sempat berjalan-jalan di mal, sedangkan anak-anaknya asyik berkeliling kota Jakarta dengan menggunakan helikopter. 

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada tanggal 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya," ujarnya lagi. 

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network