24 Artis Indonesia Berdarah Manado, Nomor 24 Istri Vokalis Top Indonesia

Fabyan Ilat
Artis Indonesia berdarah Manado. Foto/Istimewa

12. Naysila dan Nana Mirdad


Foto: Instagram

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya adalah Naysila dan Nana Mirdad. Kedua artis ini memiliki darah Manado dari ibunya Lidya Kandou. Naysila dan Nana Mirdad populer lewat sinetron di tahun 2000an.

 

13. Tessa Kaunang


Foto/Istimewa

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya ada Tessa Kaunang. Ayah Tessa Kaunang merupakan seorang musisi yakni Arthur Kaunang. 

Tessa Kaunang adalah seorang model, pemeran, pembawa acara televisi dan politikus Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1993. 

 

14. Indah Kalalo

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya yakni Indah Kalalo. Indah Kalalo memiliki darah Manado dari Sosok Ibunda, Rose Suyadi. Indah Kalalo merupakan seorang model, pemain film dan presenter di Indonesia. Indah Kalalo saat ini memilih menetap di Bali bersama keluarganya. 

 

15. Jennifer Arnelita

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya adalah Jennifer Arnelita. Artis yang tenar pada era awal 2000an ini memiliki darah Manado dari ibunya. Bahkan, Jennifer Arnelita sering berkunjung ke kampung halaman ibunya di Desa Pakuweru, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Jennifer dikenal sejak berperan dalam film layar lebar Di Sini Ada Setan the Movie.

 

16. Mona Ratuliu

Artis Indonesia berdarah Manado selanjutnya ada Mona Ratuliu. Mona Ratuliu memiliki darah Manado-Austria dari ayahnya Albert Frederik Ratuliu. Mona Ratuliu mengawali karir sebagai model. Kemudian Mona terjun ke dunia film dengan membintangi sejumlah film Indonesia. 

 

17. Indy Barends

Artis Indonesia berdarah Manado selanjutnya ada Mendua Barends atau dikenal dengan Indy Barends. Indy Barends memiliki darah Manado dari sang ibu. Indy Barends mengawali karir sebagai penyiar radio sebelum akhirnya masuk industri perfilman Indonesia. Juga Indy Barends sering ambil job presenter. 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network