Koleksi Fashion Syahrini Bikin Ngiler, Mulai dari Jam Tangan Ratusan Juta hingga Tas Seharga Rp2,7 M

Muhammad Sukardi
Selalu tampil glamour dalam setiap kesempatan, banyak yang penasaran koleksi fashion termahal Syharini. (Foto: Instagram @fashionsyahrini2)

JAKARTA, iNews.id — Syahrini merupakan salah satu artis yang dikenal memiliki koleksi fashion mahal dan glamour. Rasanya, tak ada barang murah yang menempel di tubuh penyanyi fenomenal tersebut. Apa yang dikenakan istri Reino Barack pun selalu mencuri perhatian. Bukan hanya soal keunikan look-nya, tetapi harga di balik item fashion tersebut.

Berikut ini, lima koleksi fashion termahal Syahrini yang dirangkum iNews.id:

  1. Tas Rp2,7 miliar

Untuk satu barang ini saja, Syahrini rela mengeluarkan duit Rp2,7 miliar. Tas kaum ningrat tersebut adalah bermerek Birkin 25 Matte White Himalaya Niloticus Crocodile PHW. Kira-kira kalau Anda mau punya tas itu, perlu kerja berapa lama untuk sampai bisa memilikinya?

  1. Tas mungil Rp1,7 miliar

Masih dengan koleksi tas mewahnya, siapa sangka kalau tas mungil nan menggemaskan ini harganya bikin pusing tujuh keliling. Ya, Syahrini rela merogoh kocek Rp1,7 miliar hanya untuk memiliki tas Quelle Idole Kelly Doll Bag Pink Swift Palladium Hardware dari Hermes. Tampak gemas sekali, ya!



Editor : Kim Tawaang

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network