Mike Tyson Nyaris Pukul Michael Jordan, Ini Penyebabnya

Andryanto Wisnuwidodo
Mike Tyson nyaris pukul Legenda NBA Michael Jordan. Foto/Reuters

JAKARTA, iNewsManado.com - Mantan petinju kelas berat Mike Tyson terungkap pernah ancam pukul Legenda NBA Michael Jordan. Hal itu ditulis dalam buku Rory Holloway

Mike Tyson pada 1998 sempat terpantik emosi ketika melihat Michael Jordan hadir dalam acara makan malam ulang tahun untuk bintang Chicago Bears Richard Dent. Tyson pun bertatapan dengan Michael Jordan. 

Saat itu Mike Tyson teringat akan hubungan Michael Jordan dengan mantan pacarnya Robin Givens. Tyson menduga Michael Jordan sudah berkencan dengan mantan pacarnya. 

Sebelum kejadian itu, Rory Holloway mengungkapkan banyak wajah terkenal hadir di pesta Desember 1998 itu, selain Michael Jordan, promotor tinju Don King dan pelatih Bears Mike Ditka juga hadir. 

Tyson berada di kemegahannya dengan rekor tak terkalahkan dan gelar kelas berat terpadu - itu adalah titik dalam hidupnya ketika dia juga dikenal karena pesta borjuis nan mewah.

Kisah Jordan dengan Robin Givens, mantan Tyson yang pernah dikencani oleh legenda NBA itu, yang menimbulkan ketegangan. Holloway menulis dalam bukunya yang mencatat karier petinju, melalui BoxingScene:

“Mike Tyson duduk di sana dengan minuman pilihannya, Teh Long Island, dan ketika dia minum, perasaan aslinya keluar. Saya memberi tahu pelayan untuk menyiram minumannya karena saya melihat ke mana arahnya.'' Jordan, jelas dia hanya ingin bangun dan berlari. Dia tidak menginginkan bagian dari ini. ''Mike menatap Michael Jordan dari seberang meja. Dia berkata, 'Hei, kamu pikir aku bodoh? Aku tahu kamu bercinta dengan pacarku.'' 

''Jordan sepertinya baru saja melihat hantu. 'Aku tahu kamu mengacaukannya,'' kata Mike, 'Kamu bisa memberitahuku'. Jordan, jelas dia hanya ingin bangun dan berlari. Dia tidak menginginkan bagian dari ini. Mike menoleh ke Ditka. ''Bung, kamu pikir seseorang takut padamu, semua omong kosong rasis yang kamu bicarakan?''.

 Dia berkata kepada Dent, 'Kalian semua takut pada pria kulit putih sialan ini, Richard? Dia bukan siapa-siapa. Anda akan membiarkan dia berbicara seperti itu?’'.

 ''Itu benar-benar sirkus, malam itu. Don King mencoba mengubah topik pembicaraan. Aku dan John mencoba menahan Mike. Mike memberi tahu semua orang bahwa dia akan menghancurkan pantat Jordan. Jordan berpakaian rapi seperti biasa dan dia tidak bisa keluar dari sana dengan cukup cepat.” 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network