WhatsApp Bikin Terobosan Baru, Pengguna Bisa Keluar Grup Tanpa Diketahui

Wahyu Budi Santoso
WhatsApp Bikin Terobosan Baru, Pengguna Bisa Keluar Grup Tanpa Diketahui. Foto/Ilustrasi/Istimewa

MENLO PARK, iNewsManado.com - Aplikasi WhatsApp (WA) kembali membuat terobosan baru. Yang paling menarik adalah diluncurkan fitur yang bisa membuat anggota grup keluar tanpa diketahui. 

Sedikitnya ada 3 fitur baru yang disiapkan WA untuk diluncurkan dalam waktu dekat. 

Tentunya kabar ini sangat menggembirakan bagi pengguna WA karena terobosan baru tersebut sangatlah dibanti pengguna. 

 

Dilansir SINDONews, Minggu (11/9/2022), fitur terbaru WA adalah bisa membunyikan status online untuk kontak-kontak tertentu. 

Ini jadi hal menarik karena nantinya pengguna WA bisa menyembunyikan status online untuk kontak-kontak tertentu sesuai pilihan pengguna. Perlu diingat, pengaturan ini berlaku dua arah. Maksudnya, jika pengguna menyembunyikan status online-mu, maka kamu juga nggak bisa melihat status online milik orang lain. 

Selanjutnya adalah terobosan baru WA adalah keluar diam-diam dari grup WhatsApp Sebenarnya, fitur yang satu ini sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh sebagian pengguna. 

Kamu mungkin juga menjadi salah satu pengguna yang mengharapkan WhatsApp menghadirkan fitur ini.

Sekarang, kamu pun bisa bernapas lega, karena WhatsApp mengabulkan permintaanmu untuk menghadirkan fitur ini. Pada fitur keluar grup WA secara diam-diam ini, anggota grup lain nantinya nggak akan lagi menerima notifikasi bahwa kamu sudah keluar dari grup. 

Meskipun begitu, admin grup WA masih akan tetap menerima notifikasi jika ada anggotanya keluar dari grup. Sebagai informasi, WhatsApp masih belum memberikan penjelasan kapan fitur terbaru WA itu bakal bisa digunakan oleh pengguna. Belum ada informasi lebih lanjut, apakah fitur tersebut sudah digulirkan secara merata atau akan diluncurkan secara bertahap

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network