Pimpin Sumpah Janji PNS, Wali Kota Andrei Angouw Tegaskan Tupoksi Layani Masyarakat

Kim Tawaang
Kepala BKPSDM Donald Supit menandatangani berita acara pengambilan sumpah janji PNS Pemkot Manado disaksikan Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang.

MANADO, iNews.id — Wali Kota Andrei Angouw memimpin pengambilan sumpah dan janji PNS di lingkungan Pemerintah Kota (pemkot) Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (17/11/2021).

Sekadar diketahui, yang mengikuti pengambilan sumpah janji adalah PNS yang baru saja lulus seleksi penerimaan CPNS 2021 serta mereka yang belum pernah diambil sumpah janjinya.

Dalam sambutannya, wali kota berharap agar pengambilan sumpah ini dapat dimaknai dan dihayati sebab kita berjanji kepada Tuhan.

"Makanya kerja kita harus benar-benar diabdikan untuk kepentingan masyarakat sebab kita sebagai PNS digaji untuk melayani masyarakat," ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Ia menambahkan, PNS wajib bergaul dan membina hubungan dengan masyarakat. “Serta tak henti-henti menyampaikan dan melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah kota," tutupnya.

Tampak hadir, Wakil Wali Kota Manado (wawali) dr. Richard Sualang, Plt. Kepala BKPSDM Donald Supit dan pejabat teknis lainnya.

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network