Sulut Kapolda Baru, Ini Harapan Gubernur Olly Dondokambey

Fabyan Ilat
Kapolda Irjen Mulyatno (kiri) saat disambut Gubernur Olly Dondokambey di Bandara Sam Ratulangi, Manado. (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNews.id - Pergantian Kapolda di Sulut, tentu jadi harapan baru peningkatan penegakan hukum. Sejumlah kalangan berharap, di tangan Kapolda Irjen Mulyatno, Polda Sulut makin menjadi institusi yang profesional. 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey pun memiliki harapan di tangan kapolda baru.

“Selamat datang kepada Pak Mulyatno, selamat bertugas di Sulawesi Utara. Saya optimis sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin baik oleh Polda Sulut dan Pemprov dapat terus dipertahankan oleh Kapolda Sulut yang baru,” harap gubernur, dalam acara di Polda Sulut, Sabtu (13/11/2021) malam.

Sementara itu Irjen Pol Mulyatno berharap penugasannya sebagai Kapolda di Sulawesi Utara mendapat dukungan dari semua pihak.

“Kiranya saya beserta keluarga bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Sulut selanjutnya kami memohon dukungan dan kerja sama semua pihak, khususnya gubernur dan jajaran forkopimda untuk bersama-sama membangun sinergi dan kerjasama yang lebih kuat dan harmonis, bahu membahu dengan semua komponen yang ada melaksanakan tugas dan pengabdian untuk menjaga kamtibmas di Bumi Nyiur Melambai,” tandas Kapolda Irjen Pol Mulyatno.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network