Heboh! Nenek Nikahi Brondong di Amerika Serikat, Usia Terpaut 47 Tahun

Muhaimin
Nenek nikahi brondong di Amerika Serikat hebohkan publik. Foto/mdwfeatures/DevaughnAubrey

TEXAS, iNewsManado.com – Heboh! Seorang nenek nikahi brondong di Amerika Serikat. Kedua pasangan beda generasi ini usianya terpaut 47 tahun!

Menariknya, nenek nikahi brondong ini telah memiliki 4 anak, 13 cucu dan 36 cicit.

Nenek nikahi brondong ini tidak perduli gunjingan yang datang terkait pernikahan dengan perbedaan usia yang sangat mencolok dari keduanya.

Nenek nikahi brondong bernama Kathi Jenkins (74) yang awalnya bertemu pasangannya Devaughn Aubrey (27) asal Texas, AS, di situs kencan dewasa Adult Friend Finder (AFF).

Dari situs itu, keduanya memutuskan untuk saling mengenal.  Kathi sebenarnya menyadari bahwa calon suami barunya bahkan lebih muda dari beberapa cucunya.

Namun dari perkenalan itu, hubungan keduanya menjadi lebih dari sekadar seks bagi Kathi dan Devaughn, di mana pasangan itu akan segera menikah.

Pasangan yang sebenarnya lebih pantas antara nenek dan cucu ini telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun.

Devaughn tanpa ragu mengatakan dia tahu bahwa nenek 74 tahun itu adalah orang yang tepat untuknya.  "Kami bertemu secara online di AFF, ini adalah situs hook up, kami berdua tidak mencari hubungan yang serius," kata Devaughn. 

“Saya menemukan fotonya, itu adalah foto payudaranya. Saya membaca profilnya dan mengirim pesan kepadanya dengan harapan mendapat tanggapan, dia juga online dan menjawab kembali," ujarnya. 

“Saya meminta nomornya dan dia memberikannya kepada saya kemudian dia langsung bertanya seberapa besar anggota [keluarga] saya dan kami berbicara sedikit malam itu.”

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network