Ini 7 Lagu Terbaik Dewa 19 Tak Lekang Waktu, Nomor 2 Bisa Bikin Baper

Ahmad Haidir
Lagu terbaik Dewa 19 yang tak lekang waktu. (Foto: Instagram)

Ya, single Kangen berhasil membuat Dewa 19 begitu digemari dengan menghadirkan lagu cinta dengan lirik puitis dan instrumen sederhana yang menyentuh. Lagu ini sepertinya tak akan pernah pudar oleh waktu karena cocok diperdengarkan bagi siapa saja yang sedang kangen atau dilanda perasaan rindu!  

2. Cinta Kan Membawamu Kembali - 1995

Sukses menghadirkan album Dewa 19 dan Format Masa Depan, grup musik itu mengeluarkan album selanjutnya yang digadang-gadang menjadi mahakarya terbesarnya yakni Terbaik Terbaik dan Pandawa Lima. 

Salah satu single favorit berjudul Cinta Kan Membawamu Kembali (1995), yang kerap dibawakan ulang oleh sejumlah musisi. Sebut saja nama Reza Artmevia hingga kini solois ternama idola anak-anak muda yakni Pamungkas. 

3. Kirana - 1997 

Kesuksesan Dewa 19 berlanjut saat menghadirkan album Pandawa Lima (1997) yang juga berhasil disambut positif oleh para penggemar musik Tanah Air. 

Salah satu single andalan dalam album tersebut adalah Kirana, yang menggambarkan keinginan seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta dan ingin dicintai kembali oleh sosok wanita idamannya yang digambarkan bernama Kirana. 

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network