Anak Lydia Kandou Pindah Agama Usai Menikah

Iman Firmansyah
Jamal Mirdad dan Naysilla Mirdad. (Istimewa)

KABAR Naysilla Mirdad pindah agama rupanya bukan sekadar kabar burung. Jamal Mirdad, ayah Nay, mengakui jika putrinya akan masuk Islam usai menikah kelak.

Jamal mengatakan bahwa putrinya tak lama lagi akan melepas masa lajang. Kemudian Naysilla ternyata memutuskan segera menjadi mualaf dan menganut agama yang sama dengan sang ayah.

“Insya Allah (pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok,” kata Jamal dikutip dari kanal YouTube Starpro, Rabu (10/11/2021).

Sementara itu, terkait pernikahan Naysilla, Jamal yang merupakan bekas suami aktris berdarah Manado Lydia Kandou menyebut akan segera digelar dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini, Naysilla belum buka suara baik terkait keyakinannya atau rencana pernikahannya.

“Sepertinya yang saya dengar dia akan mengakhiri masa lajangnya,” jelas sang aktor. Seperti diketahui, putri Lydia Kandou itu kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Roestiandi Tsamanov. Keduanya berpacaran sejak 2015 dan hingga kini masih tertutup soal kabar pernikahan mereka.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network