Dulu Berprofesi Penjual Kartu Perdana, Ini Sosok di Balik Suksesnya OYO Dibelahan Dunia

Aiq Haidar
Sosok di balik suksesnya OYO dibelahan dunia. Foto/MNC Media

Lantas, ia akhirnya berinisiatif untuk menemui sang pemilik hotel dengan tujuan ingin memberikan masukan saran dan juga bantuan agar hotel tersebut dapat menjaring pengunjung lebih ramai lagi. 

Hanya dengan melengkapi beberapa fasilitas yang ada di dalam kamar dan mengunggah sejumlah foto ke internet, Hotel yang dikelola Ritesh saat itu, kini telah sukses dengan banyak pengunjung yang menginap di hotel tersebut.

Pada tahun 2013, Ia memulai bisnis dengan mengusung konsep penginapan murah dan terjangkau. Usahanya diberi nama “Oravel Stays”, Hotel tersebut dibangun karena keresahan yang dimiliki Ritesh karena di negaranya belum ada penginapan yang murah dan higienis.

Perjalanan karier Ritesh bukan tanpa hambatan. Pasalnya ia harus merasakan kegagalan selama enam kali di sektor perhotelan sampai akhirnya ia mendulang kesuksesan saat membangun OYO Rooms.

Kesuksesan OYO bermula saat Rites memperluas model bisnisnya di tahun 2016. Pemasaraan yang dikerjakan ritesh lewat situs web dan media sosial membuat nama OYO semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network