Ini Cara Cegah Penuaan Dini pada Rambut

Dyah Ayu Pamela
Cegah penuaan dini pada rambut. Foto/Istockfoto.com/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com  - Cegah penuaan dini pada rambut bisa dilakukan seseorang.

Penuaan dini pada rambut memang jadi salah satu hal lazim. 

Sebab, penuaan dini akrab dengan perawatan untuk wajah dan kulit, tetapi sebenarnya seiring bertambahnya usia, penuaan dini juga terjadi pada kulit kepala dan rambut yang juga perlu dirawat.

Studi internal yang dilakukan oleh Kérastase menunjukkan bahwa kulit kepala yang kering, sensitif, kendur, dan rambut kusam, mudah patah, dan tipis adalah tanda-tanda penuaan dini tersebut.

Itulah mengapa Kérastase melalui rangkaian Chronologiste nya meluncurkan Starter Set Chronologiste, sebuah solusi bagi konsumen Indonesia untuk mulai menghadapi penuaan dini pada kulit kepala dan rambut sejak dini.

“Rangkaian lengkap terbaru Chronologiste terdiri dari 7 produk yang perlu digunakan di salon dan di rumah sebagai perawatan terbaik untuk menghadapi penuaan dini rambut dan kulit kepala,” ungkap Reny Agustia, Brand General Manager, Kérastase Indonesia.

Pada masa sulit seperti sekarang ini, banyak konsumen yang semakin penasaran untuk merasakan pengalaman dan menikmati manfaat produk Chronologiste at home. Itulah sebabnya, tambah Reny, hadirlah Starter Set yang diharapkan dapat menjadi awal mula perawatan anti-ageing pada rambut dan kulit kepala.

1. BAIN REGENERANT (80ml) – yaitu gel transparan dengan fungsi untuk membersihkan dan merawat keremajaan kulit kepala dan batang rambut. Menutrisi, memperkuat, dan menambah kilau rambut. Menghidrasi rambut hingga 48 jam.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network