get app
inews
Aa Read Next : Kampanye di Manado, Anies Baswedan Gaungkan Pesan Toleransi

Obor Paskah 2022 Sukses Digelar di JIS Stadium, Ini Kata Anies Baswedan

Minggu, 29 Mei 2022 | 21:16 WIB
header img
Stadion JIS di Jakarta. (Foto: SINDOnews)

JAKARTA, iNews.id – Pemerintah provinsi (Pemprov) Jakarta sukses menggelar iven di Jakarta International Stadium (JIS) untuk pertama kali. Iven tersebut bertajuk lawatan Obor Paskah 2022. Acara ini dalam rangka kebangkitan dan kenaikan Isa Al-Masih yang dilaksanakan oleh Lembaga Paskah Nasional.

BACA JUGA: Polisi Israel dan Warga Palestina Bentrok di Masjid Al-Aqsa

"Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat sekaligus mengirimkan pesan kepada semua, bahwa Jakarta adalah rumah bagi semua, pengayom bagi semua, dan memfasilitasi secara setara bagi semua," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dikutip melalui Instagram pribadinya @aniesbaswedan Minggu (29/5/2022).

Dia berharap, peringatan ini dapat mengingatkan kepada masyarakat dalam pesan keteduhan, ketenangan, serta kedamaian dalam interaksi antar sesama manusia.

BACA JUGA: Bawa Sajam dan Rampas Handphone, 4 Pemuda di Girian Bawah Dibekuk Polisi

"Kami berharap peringatan ini akan bisa mengingatkan kepada diri kita pesan keteduhan, ketenangan, kedamaian, sehingga saat kita berinteraksi dengan sesama akan menghasilkan masyarakat aman dan damai," tuturnya.

Dalam hal ini, Anies bersama dengan Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Ketua Lembaga Paskah Nasional, Pendeta Shepard Supit yang sudah 18 tahun mengawal kegiatan Lawatan Obor Paskah Nasional.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut