get app
inews
Aa Read Next : 5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024

Real Madrid Isyaratkan Cuci Gudang, Siapa Dijual?

Rabu, 20 April 2022 | 06:43 WIB
header img
Real Madrid siap lepas pemain bintang. (Foto: Istimewa)

MADRID, iNews.id – Los Blancos, Real Madrid bakal melakukan cuci gudang diakhir musim. Sejumlah pemain bintang disebut bakal dilepas!

Diketahui, Real Madrid saat ini tengah mengincar sejumlah pemain muda untuk menggantikan sejumlah punggawa yang memasuki usia uzur.

Teranyar, Real Madrid disebut tengah mendekati penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Selain itu, Madrid juga kabarnya masih belum menyerah untuk meminang bintang Paris Saint Germain (PSG), Kyllian Mbappe.

BACA JUGA: Berduka Anaknya Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Bakal Absen Lawan Liverpool

Namun, harus ada nama-nama lama yang dikorbankan untuk menjaga deficit gaji agar Madrid tidak melanggar aturan salary cap. Sebagaimana dilansir Marca, Senin (18/4/2022), pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan sudah bertemu dengan sang presiden klub, Florentino Perez untuk membicarakan rencana di musim panas nanti.

Selain Bale yang hampir pasti tidak akan memperpanjang kontrakya, Madrid juga akan membuang Marcelo dan Isco. Kontrak keduanya akan habis pada akhir musim ini.

BACA JUGA: Banjir Duit Lewat BLT Minyak Goreng dan Bansos Sembako, Ini Nominal Uang yang Diterima

Bukan tanpa sebab, keduanya memang cukup jarang diturunkan msuim ini. Marcelo tampil sebanyak 16 kali musim ini, sedangkan Isco hanya tampil sebanyak 14 kali musim ini.

Selain karena untuk keseimbangan gaji, keduanya akan dilepas agar mendapatkan lebih banyak menit bermain. Namun belum ada rumor mengenai klub mana yang tertarik mendatangkan dua pemain tersebut.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut