get app
inews
Aa Read Next : Viral Kematian Akibat Captikus, Ini Kata Kapolda Sulut

Berduka Anaknya Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Bakal Absen Lawan Liverpool

Selasa, 19 April 2022 | 17:59 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. (foto: Reuters)

DUKA yang menyelimuti Cristiano Ronaldo atas kepergian anak laki-laki yang baru saja dilahirkan, membuat Cristiano Ronaldo kans tidak memerkuat Manchester United melawan Liverpool.

Dini hari tadi, Georgina Rodriguez menjalani proses persalinan. Perempuan berdarah Spanyol-Argentina itu rencananya melahirkan bayi kembar, yakni berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

BACA JUGA: Pemerintah Siapkan Transaksi Digital di 1.000 Pasar Rakyat

Namun, bayi laki-laki Cristiano Ronaldo nyawanya tidak terselamatkan. Sementara itu, bayi perempuan Cristiano Ronaldo dapat diselamatkan.

kakak CR7, Katia Aveiro, memberi pesan menyentuh hati. Perempuan berpaspor Portugal itu memberi dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang tengah berduka.

“Saya mencintaimu (Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez) dan hati saya selalu bersama kalian. Semoga tuhan menjaga semuanya dan semakin menguatkan jalan Anda,” tulis Katia Aveiro di akun Instagram-nya, @katiaaveiroofficial.

Katia Aveiro juga mendoakan anak Cristiano Ronaldo yang baru lahir. Ia berharap bayi perempuan Cristiano Ronaldo terus diberikan kesehatan.

“Malaikat kecil kita sudah di pangkuan ayahnya. Sementara itu, gadis kecil kita di sini tetap tegar dan diberikan kesehatan. Ini semakin mengajari kita bahwa cinta yang terpenting,” lanjut Katia.

BACA JUGA: Heboh! Remaja 16 Tahun di Nepal Ditumbuhi Ekor, Begini Penampakkannya

Saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merawat lima anak. Mereka ialah Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo, Alana Martina dan bayi perempuan yang baru lahir.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut