get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum PPK Diduga Terafiliasi Parpol dan Ujaran Kebencian, Ini Keterangan Ketua KPU Minahasa

Heboh! Remaja 16 Tahun di Nepal Ditumbuhi Ekor, Begini Penampakkannya

Selasa, 19 April 2022 | 07:48 WIB
header img
Deshant Adhikari yang tubuhnya ditumbuhi ekor. (Foto-Foto/Caters News Agency via Mirror)

FENOMENA Unik terjadi di Nepal. Deshant Adhikari remaja berusia 16 tahun membuat heboh negara tersebut.

Bagaimana tidak, di tubuhnya ditumbuhi ekor sehingga mengundang kehebohan negaranya. Hal itu membuat Deshant Adhikari viral dimedia sosial.

BACA JUGA: Mundur dari PSI, Tsamara Amany Sampaikan Lewat Youtube

Diketahui, Deshant Adhikari ditumbuhi ekor yang terletak di bagian bawah tulang belakang. Hal itu  dilihat oleh orangtua Deshant Adhikari

beberapa hari setelah kelahirannya.

Melansir Mirror, Senin (18/4/2022), Deshant Adhikari awalnya malu dengan ekor berbulu sepanjang 70 cm tersebut. Dia pun selalu menyembunyikannya dari publik.

Melihat ekor tersebut semakin panjang, orangtua Deshant lantas memutuskan untuk membawanya ke beberapa rumah sakit di Nepal dan di luar negeri untuk mencari pengobatan.

Dalam keputusasaan, akhirnya mereka menemui seorang pendeta lokal. Tak disangka, sang pendeta malah menyebut Deshant adalah reinkarnasi Dewa Hanoman .

Kabar itu lantas membuat Deshant dan orangtuanya merasa lebih bahagia dengan keberadaan ekor tersebut. Bahkan, sang pendeta berpesan agar ekor itu tidak disisir maupun dipotong menggunakan alat apa pun.

BACA JUGA: Ini Kekayaan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin di 2022

Sekarang, Deshant menjadi lebih percaya diri untuk menunjukkan ekornya. Dia mengamini perkataan sang pendeta dan sangat nyaman menunjukkan ekornya kepada dunia. Deshant pun kerap memamerkan ekor panjangnya di media sosial.

“Sebuah video saya menjadi viral di Tik Tok dan sekarang banyak orang mengenal saya sebagai anak laki-laki berekor, dan saya merasa senang dengan itu," ujarnya. Deshant bukan satu-satunya keajaiban medis yang berasal dari Nepal.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut