get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Marcelo Brozovic Hengkang ke Al Nassr

Ini Bek Kanan yang Diperebutkan Tiga Klub Raksasa Spanyol

Selasa, 29 Maret 2022 | 08:50 WIB
header img
Pedro Porro. (Foto: Instagram)

MADRID, iNews.id – Tiga Klub raksasa Liga Spanyol, yakni, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid saling sikut untuk mendapatkan tandatangan bek kanan Sporting Lisbon, Pedro Porro.

Penampilan apik Pedro Porro ternyata membuat sejumlah tiga tim  Raksasa asal Spanyol tertarik memboyongnya di musim panas 2022. Menurut laporan dari Football Espana pada Senin (28/3/2022), ketiga tim Spanyol ini tertarik kepada pemain yang berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya, Porro berhasil bermain apik di Liga Portugal musim ini.

Tercatat, selama Porro menjadi bagian dari skuad Sporting Lisbon, dia berhasil menjadi tembok pertahanan yang kukuh. Bagaimana tidak, saat ini Sporting Lisbon berada di peringkat kedua Liga Portugal dengan catatan gemilang.

Sporting Lisbon hanya kebobolan 17 gol dari 27 pertandingan. Ini membuat klub tersbut menjadi klub yang paling nihil kebobolan di Liga Portugal musim ini. Sebab itu, banyak klub elit menginginkan jasa pria asal Spanyol itu.

Pertama, Real Madrid sejatinya sudah lama membidik pemain tersebut. Namun baru-baru ini, Madrid kembali mencuat sebagai tim yang menginginkan Porro. Terlebih, Madrid belum puas dengan penampilan Dani Carvajal maupun Lucas Vazquez yang belum sepenuhnya meyakinkan selama musim ini.

Kedua, Barcelona juga tak tinggal diam. Blaugrana –julukan Barcelona- juga ingin bersaing dalam mengincar Porro. Bagaimana tidak, Blaugrana saat ini juga belum puas dengan tembok pertahananya yang dinilai belum kuat.

Selain itu, muncul Atletico Madrid yang ikut-ikutan membidik Porro. Atletico tak mau kalah di persaingan antara Barcelona dan Madrid. Tim besutan Diego Simeone ini juga ingin menjadi yang terdepan dalam perebutan Porro.

Perlu diketahui, Porro masih memiliki kontrak dengan Manchester City. Namun, Man City telah meminjamkan Porro ke Real Valladolid. Hingga kedua kalinya, Man City meminjamkan Porro ke Sporting Lisbon.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut