get app
inews
Aa Read Next : Irjen Kementan 'Dialog Jaga Pangan' di Kepulauan Talaud

Polisi Perbatasan NKRI Gelar Operasi Keselamatan Samrat 2022

Selasa, 01 Maret 2022 | 12:38 WIB
header img
Foto bersama jajaran Pemkab Talaud dan Polres Talaud. (Foto: Humas Polda Sulut)

TALAUD, iNews.id – Operasi Keselamatan Samrat 2022 digelar diseluruh Indonesia hari ini. Pun, Personel Polres Kepulauan Talaud berkolaborasi dengan instansi terkait lainnya, sejak tanggal 1 Maret 2022 hingga 14 hari ke depan akan melaksanakan Operasi Keselamatan Samrat 2022.

Pelaksanaan Operasi ini diawali dengan Gelar Pasukan di lapangan apel Mako Polres Kepulauan Talaud, dipimpin oleh Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut, Selasa (1/3/2022) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati melakukan pemasangan Pita Operasi kepada perwakilan peserta sebagai tanda dimulainya Operasi dan melakukan pengecekan kesiapan pasukan.

“Laksanakan tugas untuk melayani masyarakat, jaga keselamatan kesatuan, baik keselamatan pribadi dan kehormatan institusi dalam pelaksanaan tugas, wujudkan pelayanan aparat negara yang humanis dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” ujarnya.

Sementara itu ditambahkan oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, sasaran Operasi adalah disiplin berlalulintas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak mematuhi

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut