get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan Mobil Tangki Dengan QR Code

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Kembali Ukir Prestasi dengan Meraih 39 Penghargaan di ENSIA 2024

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 15:47 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi kembali mengukir prestasi dengan meraih sebanyak 39 penghargaan Environmental and Social Innovation Award (ENSIA) tahun 2024 (Foto: Istimewa)

"Bagi pelaku usaha selaku peserta, awarding ini menjadi branding perusahaan serta komitmen pengelolaan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan. Secara teknis, penghargaan ENSIA dapat digunakan pelaku usaha sebagai pendukung dokumen PROPER Hijau dan Emas yang dilaksanakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)," terang Jobi.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih Pertamina Sulawesi. 

“Alhamdulillah atas pencapaian ini. Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ENSIA yang diberikan kepada Pertamina. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen kami dalam menjalankan praktik bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan. Kami percaya bahwa inovasi di bidang lingkungan dan sosial adalah kunci untuk menghadapi tantangan global saat ini,” ujar Fahrougi.

Fahrougi berharap penghargaan ini dapat memotivasi untuk terus mengedepankan inovasi dan tanggung jawab sosial dalam setiap aspek bisnis PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi.

"Terima kasih kepada penyelenggara ENSIA dan seluruh mitra kami yang telah mendukung perjalanan kami menuju keberlanjutan,” pungkas Fahrougi.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut