get app
inews
Aa Read Next : Bangkitkan UMK Naik Kelas, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Gelar UMK Academy 2024 Kelas Lanjutan

Kolaborasi Pertamina Dengan TNI AU Beri Bantuan Sembako dan Renovasi Fasilitas Umum Senilai 268 Juta

Selasa, 23 Juli 2024 | 21:26 WIB
header img
PT Pertamina (Persero) bekerja sama dengan TNI AU melakukan renovasi fasilitas umum dan pemberian sembako kepada masyarakat senilai 268 Juta Rupiah (Foto: Istimewa)

“Kami mengucapkan apresiasi yang tulus kepada Pertamina atas dedikasinya dalam mendukung peningkatan infrastruktur yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Hal ini merupakan contoh yang inspiratif bagi perusahaan lainnya," tutur Zudan.

Beberapa bentuk bantuan yang dilakukan antara lain seperti renovasi Masjid/TK-TPA Nuruttabiin Bontoparang di Dusun Kampung Beru, Desa Bontoparang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Renovasi SDN Pattontongan di Jalan Poros Pattontongan, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, dan penyaluran paket sembako sejumlah 200 paket kepada masyarakat sekitar objek bantuan.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi Fahrougi Andriani Sumampouw, mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina untuk memajukan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. 

“Program ini sejalan dengan program pemerintah untuk mencapai SDGs atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yaitu poin (4) Pendidikan Berkualitas dan poin (2) Penuntasan Kelaparan," kata Fahrougi.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Manager Aviation Sales PT Pertamina Patra Niaga, M Rhum Mustafa, dan mantan Wakil Presiden ke-10 RI, Yusuf Kalla.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut