get app
inews
Aa Read Next : Bangkitkan UMK Naik Kelas, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Gelar UMK Academy 2024 Kelas Lanjutan

Kolaborasi Pertamina Dengan TNI AU Beri Bantuan Sembako dan Renovasi Fasilitas Umum Senilai 268 Juta

Selasa, 23 Juli 2024 | 21:26 WIB
header img
PT Pertamina (Persero) bekerja sama dengan TNI AU melakukan renovasi fasilitas umum dan pemberian sembako kepada masyarakat senilai 268 Juta Rupiah (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.id - Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT Pertamina (Persero) bekerja sama dengan TNI AU melakukan renovasi fasilitas umum dan pemberian sembako kepada masyarakat senilai 268 Juta Rupiah.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77 yang diselenggarakan di Hanggar Skadron Udara 33 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (20/7/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh VP Aviation Fuel Business PT Pertamina Patra Niaga Yosep Iswadi dan diterima langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI M. Tonny Harjono.

Yosep menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk penguatan hubungan antara Pertamina dengan TNI AU dan merupakan langkah penting untuk meningkatkan kerja sama strategis dalam berbagai bidang, seperti keamanan energi nasional dan peningkatan kapasitas infrastruktur. 

"Pertamina berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi kedua entitas serta masyarakat secara keseluruhan," ujar Yosep.

PJ Gubernur Sulawesi Selatan Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina atas pelaksanaan TJSL yang dilakukan. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut