get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, SMEXPO Pertamina Pertama Kalinya Digelar di Makassar

Indosat Dorong Perempuan di Sulut Kembangkan Bisnis dengan Teknologi Melalui Program SheHacks

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:29 WIB
header img
Indosat gelar SheHacks Innovate di Minahasa Utara yang diikuti lebih dari 75 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah lokal (Foto: Istimewa)

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan peluang UMKM Indonesia untuk go digital akan semakin tumbuh dengan proyeksi sekitar 64 persen hingga tahun 2027. 

"Perempuan Indonesia yang mayoritas menjadi pengelola UMKM perlu dibekali dengan keterampilan pemanfaatan teknologi digital untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Tanah Air," ujar Steve, Kamis (11/7/2024).

Kata Steve, melalui SheHacks Innovate, Indosat akan memfasilitasi mereka dengan pendampingan dan pelatihan, khususnya di Sulut untuk mengembangkan solusi inovatif dari tantangan yang mereka hadapi di bidangnya masing-masing. 

"Indosat berkomitmen untuk terus memberdayakan perempuan Indonesia sesuai peran penting mereka dalam keluarga, lingkungan sekitar, dan juga kemajuan sebuah bangsa," tutur Steve

Bupati Minut Joune Ganda mengapresiasi Indosat sebagai penyelenggara kegiatan ini dan berterima kasih telah menghadirkan program SheHacks Innovate di Minut sehingga dapat menginspirasi serta menumbuhkan semangat para perempuan untuk terus memajukan usaha mereka. 

"Melalui inisiatif ini, perempuan dapat saling berbagi ilmu, pengalaman, dan sumber daya sehingga dapat turut berkontribusi terhadap ekosistem bisnis di Indonesia, khususnya di Sulut," kata Joune Ganda 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut