get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Pasang QR Code di Mobil Tangki BBM Industri di Sulawesi Utara

Fantastis, SMEXPO Pertamina Pertama Kalinya Digelar di Makassar

Jum'at, 13 September 2024 | 20:08 WIB
header img
PT Pertamina (Persero) untuk pertama kalinya menggelar kegiatan SMEXPO 2024 di Kota Makassar (Foto: Ilustrasi istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.id - PT Pertamina (Persero) untuk pertama kalinya menggelar kegiatan SMEXPO 2024 di Kota Makassar. Pameran Hybrid Pertamina SMEXPO beragendakan UMK Exhibition, Talkshow, Workshop, Hiburan, Business Matching baik dengan pengusaha Lokal maupun Internasional.

Dengan mengusung tema “Dari Lokal Menjadi Vokal”, SMEXPO Pertamina tahun ini digelar dibeberapa kota besar secara berkesinambungan yakni dimulai dari Kota Palembang, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Bandar Lampung, kemudian berakhir di Jakarta.

SMEXPO Pertamina di Makassar akan digelar selama dua hari dari tanggal 14 sampai 15 September 2024 di Monumen Mandala Kota Makassar. 

Fahrougi Andriani Sumampouw, Area Manager Communication, Relation, dan CSR PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi mengatakan ini merupakan program rutin tahunan yang dilakukan sebagai wujud kontribusi Pertamina terhadap pembinaan dan pengembangan UMKM Indonesia. 

"Dan Kami sangat antusias karena tahun ini Kota Makassar terpilih sebagai salah satu lokasi event," ujar Fahrougi, Jumat (13/9/2024).

Fahrougi juga menjelaskan akan banyak hiburan menarik di SMEXPO Pertamina Makassar, selain pembinaan UMKM dibidang fashion, craft, dan kuliner, akan ada penampilan menarik dari penyanyi-penyanyi hits baik lokal maupun nasional.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut