get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Bertatap Muka dengan Personel dan Tinjau Pasar Murah di Aspol Pinokalan

MyPertamina Motor Club Sulawesi Gelar Touring, Ajak Konsumen Menggunakan BBM Berkualitas

Sabtu, 24 Februari 2024 | 20:22 WIB
header img
MyPertamina Motor Club Sulawesi menggelar kegiatan touring sekaligus mengajak konsumen untuk menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.id - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melalui komunitas MyPertamina Motor Club Sulawesi menggelar kegiatan touring sekaligus mengajak konsumen untuk menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas.

Selain itu, MyPertamina Motor Club Sulawesi mengadakan aktivasi pemberian LPG Brightgas kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam menggunakan bahan bakar untuk produksi jajanan kuliner di kawasan wisata Malino Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini sekaligus sebagai peresmian komunitas MyPertamina Motor Club Sulawesi sebagai wadah berkumpul para Pekerja Pertamina, Hiswana Migas, dan pengguna MyPertamina, dalam mendorong tren positif penggunaan BBM ramah lingkungan melalui layanan aplikasi MyPertamina di Sulawesi. 

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto sekaligus sebagai Pembina MyPertamina Motor Club Sulawesi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menyalurkan hobi dan sekaligus wadah yang positif untuk berkampanye dalam penggunaan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan efek positif kepada konsumen untuk beralih menggunakan BBM yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan,” kata Erwin, Sabtu (24/2/2024).

Dalam aktivitas touring ini, start point di kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi kemudian menuju ke SPBU Ratulangi dan SPBU Petarani kota Makassar guna memberikan edukasi, promosi dan apresiasi kepada konsumen pengguna BBM Berkualitas atau BBM Non Subsidi. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut