get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Barcelona di El Clasico

Mauricio Pochettino Diburu Real Madrid Gantikan Carlo Ancelotti

Rabu, 23 Februari 2022 | 05:40 WIB
header img
Mauricio Pochettino, pelatih PSG. (Foto: Reuters)

MADRID, iNews.id – Jasa Mauricio Pochettino diminati banyak klub eropa. Teranyar, pelatih PSG itu diburu Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, diklaim bisa menyalip Manchester United untuk merekrut pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, musim panas mendatang. Pria asal Argentina itu sebelum ini dikaitkan erat dengan kepindahan ke Old Trafford.

Hal ini disebabkan oleh ketidakjelasan masa depan jangka panjang Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu. Isu itu semakin santer terdengar usai Real Madrid menderita kekalahan 0-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG, Rabu (16/2/2022).

Sebelumnya, Ancelotti secara mendadak meninggalkan Everton untuk bergabung kembali ke Real Madrid di musim 2021-2022. Los Blancos saat ini tengah berada di puncak klasemen Liga Spanyol . Tim asal kota Madrid itu berjarak enam poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (23/2/2022), Real Madrid dikabarkan akan mencoba mendekati Pochettino pada akhir musim ini. Klub tersebut berpotensi menikung Man United yang juga mengincar jasa sang pelatih.

Sejatinya, kontrak Pochettino masih berlangsung bersama PSG hingga Juni 2023. Dia pun terhitung baru di klub tersebut. Pria berusia 49 tahun itu dikontrak klub kaya asal Prancis tersebut pada Januari 2021.

Performa PSG tidak terlalu buruk di bawah asuhan Pochettino. Musim ini saja, Les Parisiens baru menelan dua kekalahan di Liga Prancis. Pochettino pun cukup terbantu dengan skuad PSG yang bertabur bintang.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut