get app
inews
Aa Read Next : 5 Kali Berturut-turut Indosat Raih HR Asia Award Sebagai Best Company to Work for in Asia

Indosat Ooredoo Hutchison, Tempat Paling Nyaman Untuk Bekerja di Asia

Rabu, 12 Juni 2024 | 17:45 WIB
header img
Andi Nataziah, AVP Communications Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison (Foto: Dok. Pribadi)

MANADO, iNewsManado.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali dinobatkan sebagai tempat paling nyaman dan Perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia. Tak tanggung-tanggung, Indosat 5 kali meraih penghargaan sebagai Best Companies to Work For in Asia di ajang bergengsi HR Asia Award 2024.

Selain itu, Indosat juga meraih penghargaan We Care Award - Most Caring Company  untuk ketiga kalinya di ajang yang sama. Prestasi ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Memangnya seberapa nyaman sih kerja di  Indosat. Kepada iNewsManado.id, Andi Nataziah selaku Assistant Vice President (AVP) Communications Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooeedoo Hutchison itu mengaku sangat nyaman.

"Nyamaaan, dari sisi people development, benefit, kesehatan," kata Nata, sapaan akrabnya, Rabu (12/6/2024).

Tidak hanya mendapat benefit karyawan yang luar biasa, tetapi juga peluang karir dan pengembangan skill yang terus berkembang setiap tahun.

"Peluang karir sangat terbuka, pengembangan skill, selalu ada training rutin, offline dan online," ujar wanita penyuka traveling ini.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut