get app
inews
Aa Read Next : 3 Pasang Cabup-Cawabup Potensi Maju di Pilkada Minsel 2024

FER-AJP Kans Maju Pilkada Minsel 2024

Selasa, 18 Juni 2024 | 10:41 WIB
header img
Felly Estelita Runtuwene dan Adrian Jopie Paruntu disebut bakal maju berpasangan dalam Pilkada Minsel 2024. Foto/Kolase/Istimewa

AMURANG, iNewsManado.com – Felly Estelita Runtuwene (FER), politikus Partai NasDem digadang-gadang akan berpasangan dengan Politikus Golkar Adrian Jopie Paruntu (AJP) dalam Pilkada Minsel 2024.

Informasi diperoleh iNewsManado.com, FER-AJP dinilai potensi meraih kemenangan di Pilkada Minsel 2024 karena memiliki elektabilitas dan basis massa militan yang kuat.

Apalagi, FER memiliki kedekatan baik dengan ketua Golkar Sulut Christiany Paruntu yang notabene merupakan ibu dari AJP. Pada Pilkada Minsel 2020 lalu, FER menjadi ketua tim pemenangan pasangan yang diusung Golkar saat itu yakni Michaela Paruntu dan Ventje Tuela.

Ketua OKK Golkar Sulut Feryando Lamaluta mengatakan, Golkar memberi atensi pada Pilkada Minsel 2024.

“Tentunya ibu ketua (Christiany Paruntu) memikirkan yang terbaik untuk Pilkada Minsel. Untuk siapa calon Golkar, pasti telah disiapkan,” ujar Feryando Lamaluta, Selasa (18/6/2024).

Dia menyebut, Golkar terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Itu lumrah. Jadi tinggal menunggu saja,” ujar Feryando Lamaluta.

Sekadar informasi, pasangan FER-AJP mencuat setelah sosok Michaela Elsiana Paruntu (MEP), ketua Golkar Minsel yang sebelumnya digadang-gadang maju Pilkada Minsel 2024, diketahui kans maju Pilgub Sulut 2024 yang santer akan berpasangan dengan Elly Lasut dari Partai Demokrat.*

 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut