get app
inews
Aa Read Next : Raih 5 Kali Penghargaan, Nataziah : Indosat Tempat Ternyaman Bekerja di Asia

5 Kali Berturut-turut Indosat Raih HR Asia Award Sebagai Best Company to Work for in Asia

Selasa, 11 Juni 2024 | 07:30 WIB
header img
Indosat Ooredoo Hutchison meraih dua penghargaan bergengsi di ajang HR Asia Award 2024 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih dua penghargaan bergengsi, “Best Companies to Work For in Asia” untuk kelima kalinya berturut-turut, dan penghargaan “We Care Award - Most Caring Company” untuk ketiga kalinya, dalam ajang yang digelar pada Jumat (31/5/2024) lalu di Jakarta. 

Prestasi yang diraih Indosat ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Penghargaan Best Companies to Work For in Asia diraih berkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan, melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan dan penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif. Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif dan dapat dipercaya.

Sementara penghargaan Most Caring Company mencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian. 

Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif dan kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.

Irsyad Sahroni selaku Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan di Indosat, kami percaya bahwa memberdayakan Indonesia dimulai dengan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan kami. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut