get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harpelnas, Indosat Berikan Bebas Telpon 24 Jam Sepuasnya ditanggal 4 September

5 Kali Berturut-turut Indosat Raih HR Asia Award Sebagai Best Company to Work for in Asia

Selasa, 11 Juni 2024 | 07:30 WIB
header img
Indosat Ooredoo Hutchison meraih dua penghargaan bergengsi di ajang HR Asia Award 2024 (Foto: Istimewa)

"Dalam industri telekomunikasi dan teknologi yang dinamis, kami memastikan para karyawan merasa tertantang, dihargai, dan memiliki peluang untuk tumbuh. Kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan para karyawan adalah kunci untuk mencapai tujuan bisnis kami dan menciptakan lingkungan kerja yang positif," tutur Irsyad, Selasa (11/6/2024).

HR Asia Award adalah program penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Business Media International. Penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia yang unggul dalam bidang SDM, dengan fokus pada keterlibatan karyawan yang tinggi, budaya kerja yang baik, dan perhatian yang tulus terhadap kesejahteraan karyawan. 

Terdapat lebih dari tiga ratus perusahaan dari tiga belas negara, berpartisipasi dalam ajang ini. Pemenang ditentukan melalui penilaian holistik yang meliputi survei karyawan, kunjungan ke tempat kerja, presentasi, dan audit.

“Keberhasilan dalam memenangkan penghargaan ini memberikan kami semangat untuk berkomitmen terus meningkatkan kesejahteraan karyawan, sejalan dengan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut