get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Siap Kudeta AC Milan, Ini Prediksi Inter Milan Vs Sassuolo Senin 21 Februari 2022

Minggu, 20 Februari 2022 | 15:35 WIB
header img
Pemain Inter Milan merayakan kemenangan. (foto: Inter.it)

MILAN, iNews.id  - Puncak Klasemen bisa diambil Inter Milan dari AC Milan. Inter bertekad bangkit dari keterpurukan kala menjamu Sassuolo dalam giornata ke-26 Liga Italia 2021-2022

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (21/2/2022) pukul 00.00 WIB.

Inter sejatinya habis menjalani rangkaian jadwal neraka lantaran mesti meladeni AC Milan, AS Roma, Napoli, dan Liverpool di berbagai kompetisi. Sayangnya, dari empat laga tersebut Nerazzurri hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni atas AS Roma di ajang Coppa Italia 2021-2022.

Sementara saat menghadapi AC Milan dan Liverpool, skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut mesti menelan kekalahan. Adapun duel melawan Napoli berakhir dengan skor imbang.

Maka dari itu, kemenangan atas Sassuolo menjadi sangat berarti bagi Inter untuk mendongkrak kembali kepercayaan diri mereka. Apalagi tambahan tiga poin juga penting bagi Nerazzurri dalam bersaing memperebutkan Scudetto musim ini.

Peluang Inter untuk bisa meraih kemenangan atas Sassuolo sebetulnya cukup terbuka. Selain karena mereka bakal bertanding di kandang sendiri, kubu Sassuolo juga sedang tidak baik-baik saja.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut