get app
inews
Aa Read Next : Kunker ke Palu, Pangdam XIII/Merdeka Sambut Kedatangan Panglima TNI

Pesan Pangdam XIII/Merdeka Saat Pimpin Laporan Korp Kenaikan Pangkat Pamen Kodam XIII/Merdeka

Selasa, 02 April 2024 | 03:23 WIB
header img
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya memimpin Laporan Korp Kenaikan Pangkat Pamen Kodam XIII/Merdeka (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat harus berbanding lurus dengan hasil kerja nyata dan penilaian yang objektif atas prestasi dan pengabdian kepada satuan , bangsa dan negara. 

hal itu disampaikannya saat memimpin Laporan Korp Kenaikan Pangkat Pamen Kodam XIII/Merdeka, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (1/4/2024). 

Dalam amanatnya Mayjen TNI Candra Wijaya juga menyampaikan ucapan selamat kepada para perwira yang memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab masing-masing,” pungkasnya.

Kenaikan pangkat ini kata Pangdam bukanlah hadiah, tetapi merupakan suatu kepercayaan dan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan, baik kepada institusi TNI AD maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Beberapa Pamen Kodam XIII/Merdeka yang melaksanakan Kenaikan Pangkat Periode 1-4-2024 kali ini antara lain, Danbrigif 22/OM, Kainfolahtadam, LO TNI AU, Danyonif 712/Wt dan Danyon Armed 19/Bogani Kodam XIII/Merdeka.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut