get app
inews
Aa Read Next : Beli Motor Honda Stylo 160 dan Dapatkan Voucher sebesar 500 ribu

New Honda Stylo 160 Jadi Primadona Honda Premium Matic Day di Gorontalo, Intip Harganya di Sini

Kamis, 28 Maret 2024 | 00:15 WIB
header img
Kehadiran New Honda Stylo 160 yang sangat kental dengan nuansa modern klasik retro itu menjadi primadona pada event Honda Premium Matic Day di Gorontalo (Foto: Istimewa)

GORONTALO, iNewsManado.id - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara menyelenggarakan Honda Premium Matic Day (HPMD) di Oma Coffee JDS, Gorontalo, 26-29 Maret 2024.

Gelaran HPMD ini menghadirkan jajaran line-up matic premium di antaranya Honda ADV160, Honda Vario 160, Honda PCX160 dan tentu saja New Honda Stylo 160 pun hadir dan siap menyambut pengujung dengan berbagai teknologi dan keunggulannya masing - masing.
 
Kehadiran New Honda Stylo 160 yang sangat kental dengan nuansa modern klasik retro itu menjadi primadona pada event dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Gorontalo dan sekitarnya itu.

“Kali ini New Honda Stylo 160 melengkapi line up skutik premium Honda. Sejak diluncurkan awal Februari yang lalu, New Honda Stylo 160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia dengan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya," tutur Jemmy Febrianto selaku Marketing Division Head PT DAW, Rabu (27/3/2024).

Kehadiran New Honda Stylo 160 kata Jemmy menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

"Pada tanggal 2 Maret yang lalu kami memperkenalkan New Honda Stylo 160 ini kepada masyarakat Sulawesi Utara, Sabtu tanggal 23 Maret kemarin kepada Masyarakat Maluku Utara dan kali ini kami ingin mendekatkan New Honda Stylo 160 kepada masyarakat Gorontalo," tambahnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut