get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Peduli Kirim Bantuan Senilai Rp 25 Juta untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Pegadaian Manado Berangkatkan 200 Peserta ke Gorontalo Melalui Mudik Asyik Bersama BUMN

Senin, 08 April 2024 | 22:30 WIB
header img
Deputi Operasional Pegadaian Wilayah V Manado, Widi Sunardi saat melepas mudik asyik bersama BUMN Menuju Gorontalo dan Palu (Foto: Antara)

MANADO, iNewsManado.id - Melalui Mudik Asyik bersama BUMN, PT Pegadaian Wilayah V Manado memberangkatkan sebanyak 200 orang peserta mudik gratis PT Pegadaian dilepas dari Kantor Wilayah V Manado, pada Kamis (4/4/2024) pagi, sekitar pukul 08.00 Wita.

Para peserta yang berasal dari Kota Manado dan Bitung itu berangkat menggunakan 5 bus eksekutif menuju Provinsi Gorontalo, dan dijadwalkan tiba sore nanti. Satu bus lainnya berangkat dari Palu menuju Gorontalo. Peserta mudik gratis tahun ini terdiri dari nasabah Pegadaian bersama keluarga dan masyarakat umum.

Deputi Operasional Pegadaian Wilayah V Manado, Widi Sunardi mengungkapkan pelepasan bus peserta program mudik gratis dilakukan serentak di seluruh kantor Pegadaian se-Indonesia.

“Mudik gratis adalah sebuah kebersamaan dari semua stakeholder kepada masyarakat. Kita bersyukur karena bisa melakukannya di Manado, ini sebagai bentuk kebermanfaatan dari Pegadaian untuk masyarakat,” tuturnya.

Widi berpesan kepada para pemudik agar menjaga kesehatan selama perjalanan pulang kampung halaman dan juga mengucapkan selamat berkumpul bersama keluarga, dan kembali dengan selamat setelah hari raya.

“Dalam perjalanan mudik ke kampung halaman para peserta dilindungi asuransi kecelakaan dari Jasa Raharja,” kata Widi menambahkan.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut