get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Peduli Kirim Bantuan Senilai Rp 25 Juta untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Pegadaian Kanwil V Manado Menyerahkan Bantuan 1000 Paket Ramadhan Untuk Kaum Dhuafa

Kamis, 28 Maret 2024 | 14:07 WIB
header img
Pratikno selaku Pimpinan wilayah V Pegadaian Manado menyerahkan bantuan 1000 paket Ramadhan berupa sembako untuk mustahik di Sulawesi Utara (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado menyerahkan bantuan 1000 paket Ramadhan berupa sembako untuk mustahik di Sulawesi Utara (Sulut). Penyerahan dilakukan di Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Kamis (28/3/2024).

Bantuan diserahkan oleh Pratikno selaku Pimpinan wilayah (Pinwil) V Pegadaian Manado kepada Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven O.E. Kandouw dan Baznas Sulawesi Utara.

Pratikno mengatakan bahwa Pegadaian rutin menyerahkan CSR sebagai bentuk kepedulian sosial. Kali ini terasa istimewa karena dilaksanakan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala. 

"Pegadaian ingin terus memberi nilai manfaat kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan tepat guna," kata Pratikno.

Wagub Sulut Steven O.E Kandouw mengapresiasi Pegadaian yang terus konsisten memberikan bantuan sosial kepada kaum dhuafa di Sulawesi Utara. 

"Hal ini turut membantu upaya penurunan kemiskinan di Sulut. Kami berharap bantuan dari Pegadaian itu tepat sasaran," kata Kandouw.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut