get app
inews
Aa Read Next : PKBM Denny Smart Dapat Bantuan Pendidikan Dari PT Daya Adicipta Wisesa

Beli Motor Honda Stylo 160 dan Dapatkan Voucher sebesar 500 ribu

Selasa, 23 April 2024 | 16:13 WIB
header img
DAW memberikan Voucher apparel dan accessories sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian New Honda Stylo 160 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.idNew Honda Stylo 160 terus diminati oleh Masyarakat sejak dipasarkan oleh PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) pada bulan Maret yang lalu. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, DAW memberikan Voucher apparel dan accessories sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian New Honda Stylo 160.

Bahkan, untuk lebih dekat lagi dengan Masyarakat, sejak tanggal 22 hingga 28 April 2024 DAW mengadakan exhibition Style With Stylo di Esspecto Coffee Roastery Jalan Pramuka Sario.

New Honda Stylo 160 didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A untuk mendukung rasa nyaman pengendara atas daya alat komunikasinya, serta ditunjang oleh Honda Smart key dan alarm system untuk memberikan rasa aman. 

Selain rak depan, untuk memudahkan pengendara dalam membawa tas atau barang yang tidak besar, New Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan gantungan yang dapat dilipat saat tidak digunakan. 

Fitur yang komplit dan canggih pada model ini akan memberikan kepuasan berkendara yang berkelas atas kebutuhan sehari-hari dalam beraktivitas pada setiap kesempatan. 

Sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara yang dihadirkan oleh New Honda Stylo 160 tidak terlepas dari penggunaan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diproduksi dengan kualitas terbaik. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut