get app
inews
Aa Read Next : Beli Motor Honda Stylo 160 dan Dapatkan Voucher sebesar 500 ribu

DAW Gelar Honda Premium Matic Day di Gorontalo, New Honda Stylo 160 Jadi Primadona

Rabu, 27 Maret 2024 | 23:24 WIB
header img
PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar Honda Premium Matic Day di Gorontalo (Foto: Istimewa)

GORONTALO, iNewsManado.id - New Honda Stylo 160 menjadi primadona pada event Honda Premium Matic Day (HPMD) yang digelar PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) di Gorontalo.

HPMD merupakan event dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Gorontalo dan sekitarnya ini dilaksanakan di Oma Coffee JDS tanggal 26-29 Maret 2024. 

HPMD hadir untuk menjawab ekspektasi para pecinta skutik premium Honda yang berperforma tinggi dengan memberikan sensasi berkendara yang aman dan nyaman serta kebanggaan bagi para pengendaranya.  Pada HPMD kali ini para pengunjung mendapat berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung. 

DAW memberikan berbagai program seperti cashback sebesar 500 ribu untuk pembelian Honda ADV160 dan Honda PCX160, cashback 800 ribu dan gratis Smart Key Cover untuk pembelian Honda Vario 160 serta Voucher apparel & accessories sebesar 500 ribu rupiah untuk pembelian New Honda Stylo 160.

Tidak hanya itu, selama acara berlangsung dapatkan program langsung kejutan potongan 3 kali angsuran khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda Stylo 160.

Jemmy Febrianto selaku Marketing Division Head PT DAW mengatakan bahwa Honda Premium Matic Day ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Skutik Premium Honda.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut